top of page
Search
  • Writer's pictureAviano M Dzikri

All Hail Teknik Elektro.



Teknik Elektro Tel-U merupakan jurusan yang saya pilih untuk melanjutkan studi saya. kira kira kenapa ya saya pilih jurusan teknik elektro ini ? ayo kita bahas. Jurusan teknik elektro menawarkan pilihan lapangan kerja yang cukup luas. Seiring berjalannya waktu teknologi semakin canggih dan semua akan membutuhkan alat- alat elektronik serta pembangkitan daya listrik. saya melihat peluang tersebut lalu pada akhirnya memilih jurusan ini.


Tapi kenapa teknik elektro telkom university ? Teknik elektro telkom university telah mendapatkan akreditasi A olen BAN-PT, serta lulusannya banyak pula yang bekerja di perusahaan internasional, BUMN dan mendirikan perusahaan sendiri. Selain itu Ikatan Alumni Teknik Elektro mempunyai rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama ataupun junior juniornya sehingga benar bahwa julukan Teknik Elektro adalah jurusan yang tersolid di Telkom University.


Dalam membentuk rasa solidaritas yang tinggi KMTE ( Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro) membuat masa bimbingan yang cukup bermanfaat selama kurang lebih satu tahun. disini para maba ditempa rasa solidaritas, kekeluargaan , kecerdasan,kepemimpinan dan mental.

ELEKTRO LEAD THE WAY
7 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page